Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Cegah Covid 19 Brimob Aramiah Rutin Semprot Cairan Disinfectan di Terminal Langsa

SamudraNews.com- Langsa-Aceh, Untuk memutus mata rantai Virus Corona Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor kembali menyemprot cairan Disinfectan...




SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Untuk memutus mata rantai Virus Corona Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor kembali menyemprot cairan Disinfectan di Terminal type A Kota Langsa.




Terminal type A Kota Langsa merupakan Fasilitas Umum yang tidak terlepas dari target penyemprotan cairan  Disinfectan. Karena kita tau terminal merupakan tempat istrahat sejenak Mobil-mobil Angkutan barang dan penumpang sehingga riskan dan sangat mudah menularnya   bakteri atau virus Corona, ujar Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani
Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K, Selasa (23/2/2021).

Menurut Danki, hari ini dirinya memrintahkan Aipda Benny sebagai senior yang dituakan untuk membilas Terminal Type A Kota Langsa dengan menggunakan AWC Brimob dan Semprot elektrik.

"Sasaran penyemprotan utama tempat ruang tunggu penumpang, loket-loket Bus, Mushalla,toilet dan seputaran Terminal, ujarnya 

Sambung Danki bahwa, Polri siap mendukung  upaya pemerintah untuk penerapan protokol kesehatan.

Untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI setiap kegiatan Danki Brimob Aramiah terus menggandeng TNI dan hari ini anggota Koramil 22 Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur ikut terlibat langsung melakukan Penyemprotan Disinfectan di Terminal Langsa.

Disamping itu Danki Brimob Aramiah tidak Bosan-bosanya kembali mengingatkan semua sopir dan masyarakat  agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19.

"Teruslah menjaga pola hidup Bersih, patuhi Prokes dan lajimkan 3M, semoga virus Corona ini segerah nyahdari Negri ini" tutup Danki.

| Roby Sinaga

Tidak ada komentar