Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Doa Kaum Duafa Senantiasa Iringi Langkah Agus Mandor Untuk Bantu Orang Miskin

Sang dermawan Agus Mando sedang sambangi nek Mujinah SamudraNews.com- Langsa-Aceh, Ditengah pandemi Agus Setiawan atau yang kacap di sapa Ag...

Sang dermawan Agus Mando sedang sambangi nek Mujinah


SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Ditengah pandemi Agus Setiawan atau yang kacap di sapa Agus Mandor sang dermawan terus meringankan penderitaan warga kurang mampu. 

Hari ini Jumat (12/2/2021)
Agus Mando di dampingi ketua HMI Langsa Muhammad Jailani kembali menyusuri pedesaan menyambangi 
rumah Nek Mujinah (75) menderita sakit Stroke warga desa Pondok Kemuning Kecamatan Langsa Lama kota Langsa.




Selanjutnya Agus Mondo menyambangi kediaman kek Poniran (68) juga menderita sakit Stroke warga desa Pondok Kemuning Kecamatan Langsa Lama kota Langsa

Dan terhir sang dermawan ini menyambangi kediaman Ali Mulallah (32)  menderita sakit paru paru.

Kedatangan Agus Mando pun sontak membuat Nek  
Mujinah sangat terharu bahkan air matanya tidak dapat di bendung karena merasa dapat perhatian dari Agus Mando.

Dengan terbatah batah di usia nya yang senja Nek Mujinah mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan Agus Mando.

" Nenek tidak bisa membalas bidik baik nak Agus, Nenek hanya memohon kepada ALLAH agar Nak Agus di beri kesehatan, umur panjang dan di mudahkan rejeki  nya agar terus dapat membantu orang sudah seperti Nenek ini", ujarnya.

Kepada media ini Agus Mandor mengatakan bahwa, bantuan tersebut merupakan sumbangan jumat amal dari dirinya yang sudah lama dilakukannya, semua yang disampaikan hari ini adalah kumpulan dari penghasilan yang dia peroleh untuk membantu kaum yang kurang mampu setiap bakda Jumat.

Alhamdulilah hari ini kami masih bisa membantu kaum duafa,  mesemoga mereka semua selalu dalam lindungan Allah swt. berbagi itu indah kerena senyum kaum duafa semangat buat kita semua" kata Agus Mandor

Agus Mandor menjelaskan, bantuan yang diberikan, dalam bentuk makanan pokok, seperti beras, gula, minyak dan beberapa jenis bahan pokok lainnya.

Agus Mando juga berharap kepada para Darmawan untuk dapat menyisihkan sedikit rezeki nya untuk membantu kaum dhuafa, anak yatim, fakir miskin.

"Jika ada dermawan yang ingin menyisihkan rejekinya untuk membatu kaum duafa dapat menghubunginya disemua aplikasi Agus Mando via  Wharshapp, Facebook dan telepon, Jika ada orang yang sakit atau perlu bantuan di wilayah kota Langsa  dapat juga menghubungi kami" tandas Agus Mando.

Tidak ada komentar