Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Ibu dan Anak Warga Simpang Jernih Ditemukan Tewas Dalam Rumah

SamudraNews.com-Aceh Timur,    Warga Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur di gegerkan dengan penemuan Ibu dan anak  tewas di bawah tempat tid...


SamudraNews.com-Aceh Timur,   Warga Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur di gegerkan dengan penemuan Ibu dan anak  tewas di bawah tempat tidur di rumahnya di Desa Simpang Jernih, pada hari Senin (15/2) sekira pukul 14:00.

Ibu dan anak tersebut di ketahui bernama Siti Fatimah,(56) dan anaknya bernama Nadaatul Adraa, 16, pelajar di SMKN 1 Simpang Jernih.

Informasi yang berhasil di himpunedia ini menyebutkan, keduanya korban ditemukan meninggal dunia di bawah tempat tidur dengan kondisi mengenaskan dan berluran darah yang mulai mengering.

Sementara itu, Camat Simpang Jernih, Rachmadsyah saat di hubungi awak media via  telepon selular, membenarkan ada penemuan dua mayat wanita di rumah dengan kondisi mengenaskan. 

"Benar, ada warga yang melapor mengatakan ibu dan anak ditemukan meninggal dunia di rumahnya dengan kondisi yang mengenaskan" katanya.

Sementara itu menurut warga, Alm diperkirakan, meninggal dunia sudah 2-3 hari yang lalu. "Pasal nya  ceceran darah di lantai rumah dan di tubuh kedua korban sudah mengering sudah bau busuk.

Sejauh ini belum di ketahui  apa penyebab kematian dari kedua korban, karena belum dapat keterangan resmi dari pihak yang berwenang.

| Roby Sinaga

Tidak ada komentar