Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Satu tahun Setelah Terpilih, Ahirnya Bupati Aceh Timur Melantik Geuchik Birem Rayeuk

SamudraNews.com- Aceh Timur-Aceh, Setelah Ismail menaklukkan ripal nya pada Pilkades Gampong Birem Rayeuk Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten A...


SamudraNews.com-Aceh Timur-Aceh, Setelah Ismail menaklukkan ripal nya pada Pilkades Gampong Birem Rayeuk Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur pada tanggal 28 Januari 2020 lalu namun Ismail tidak di Lantik.




Setelah melalui proses sengketa Pilkades yang menguras waktu dan tenaga l sealam satur tahun, ahirnya Bupati Aceh Timur melalaui Asisten 1 Syafrizal Fauzi S.STP. M.AP baru melantik Ismail sebagai Geuchik depenitif Gampong Birem Rayeu pada hari Senin (22/2/2021).

Dalam kesempatan itu Asisten 1 Syafrizal Fauzi S.STP. M.AP mengatakan bahwa, Pelantikan ini  berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Timur nomor 1248.1/01/141/PEM/G/DEF/2021.

"Untuk itu gechik yang baru di lantik diharap kan mampu mengemban tugas dengan baik, guna meningkatkan roda pemerintahan di desa dan mempu memberikan pelayanan pada masyarakat sebaik mungkin" imbuh nya.

Pelantikan yang di gelar di Aula Kantor Camat Birem Bayeun tersenut di hadiri oleh Asisten 1 pemerintahan Aceh Timur Syafrizal Fauzi S.STP. M.AP, Plt Camat Birem Bayeun Syahnan, SE, para Mukim, Geuchik, Sekdes dan Staff Kecamatan.

Pelantikan Geuchik Ismail terkesan unik, padanya pada saat menghadir pelantikan dan sesudah pelantikan warga mengarak Ismail denga menggunakan Andang (Delman) keliling desa.

" Ini sebagai wujud suka cinta warga Birem Rayeu kerena harus berjuang selama lebih kurang satu tahun baru gechik pilaihan warga bisa di Lantik"

| Roby Sinaga





Tidak ada komentar