Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Walikota dan Para OPD Kota Binjai di Suntikan Vaksin Sinovac

SamudraNews.com- Binjai-Sumut,  Walikota Binjai H. M. Idham SH. M. Si, bersama Ketua TP PKK Hj. Lisa Andruani Lubis, di suntik Vaksin anti V...


SamudraNews.com-Binjai-Sumut, 
Walikota Binjai H. M. Idham SH. M. Si, bersama Ketua TP PKK Hj. Lisa Andruani Lubis, di suntik Vaksin anti Virus Covid-19, Suntik Vaksin di Aula Dinas Kesehatan Kota Binjai, Jalan. Ikan Hiu No. 59, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, pada Senin (15/02/2021), 



Pemberian suntikan Vaksin Virus Covid-19 tersebut, yang di pantau langsung oleh Kepala Dinas Kota Binjai, Dr. Sugianto SPOG, juga di ikuti  pemberian subtikan Vaksin kepada Kapolres Kota Binjai AKBP. Romadhoni Sutardjo, anggota DPRD Sumut Andri Alfisah, anggota DPRD Kota Binjai Joko Basuki, dan para OPD Kota Binjai Lainnya.

Usai di suntik Vaksin, Idham mengatakan tidak merasakan efek apapun. "Saya sudah di Vaksin dan tidak merasakan gejala apapun," ujar nya.

Beliau juga berharap agar masyarakat tidak perlu takut untuk du Vaksin . Serum Vaksin Covid-19 yang disediakan Penerintah ini , aman, halal, dan yang terpenting dapat melindungi dari Virus Corona yang sedang mewabah.

Sementara itu Kapolres Kota Binjai AKBP Romadhoni usai di Vaksin juga berucap. "Agar masyarakat tidak terpengaruh berita bohong dan hoax seputar Vaksin Covid-19, Vaksin ini bertujuan untuk melindungi kesehatan kita dan keluarga dari Virus Corona. Sudah ada statement dari MUI dan BPOM bahwa Vaksin ini Aman dan Halal." Tandas AKBP Romadhoni.

Sementara itu Anggota DPRD Kota Binjai Joko Basuki juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk di Vaksi n Sinovac. Beliau juga meminta agar masyarakat jangan mudah percaya dengan informasi hoax terkait Vaksin Anti Virus Covid-19.

Di hari yang sama, Wakil Walikota Binjai H. Timbas Tarigan, juga di suntik Vaksin Covid-19 di Puskesmas Binjai Kota.


YN 

Tidak ada komentar