Brimob Aramiah Terus Berupaya Memutus Mata Rantai Virus Corona

0



SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Untuk Membasmi virus Corona itu menjadi tugas kita bersama, dan kesehatan Masyarakat menjadi prioritas utama Polri, sehingga TNI / POLRI tidak bosan bosanya mengedukadih masyarakat agar terus menjaga pola hidup bersih,. Patuhi protokol kesehatan dan terus melajimkan 3 M, hal tersebut di katakan Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. pada awak media Senin (5/4/2021).
 
Lanjut Danki, Untuk menseteril kan tempat pasilitas umum hari ini Brimob Aramiah bersama Personil Koramil Langsa Barat kembali menyemprotkan cairan Disnfektan di SPBU Alue Dua Kec. Langsa Barat Kota Langsa.

Kegiatan hari ini 
dibawah pimpinan Aipda Nanang Wijaya. Dan yang menjadi target penyemprotan tempat tempat yang kerap di singgahi masyarakat seperti, tempat peristirahatan, toilet, Musollah, dan tempat pengisian BBM, ujar Nanang.

Danki Brimob Iptu Rizki Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Agar bekerja Sama dalam Hal Memerangi covid 19" mari kita lebih disiplin mematuhi protokol pemerintah gunakan masker dengan penuh kesadaran tanpa harus ada paksaan, jaga jarak dan Sering mencuci tangan Serta Jangan Lupa Berdoa Kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa supaya senantiasa menjaga kita dan mengakhiri musibah ini.tutup Aipda Nanang

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)