Dandim 0104/Aceh Timur Berikan Piagam Penghargaan Kepada Wartawan

0


SanudraNews.com-Langsa-Aceh, Dandim 0104/Aceh Timur memberikan piagam Penghargaan kepada Sejumlah Wartawan. Piagam penghargaan tersebut di serah kan secara simbolis oleh Dandim 0104/ATIM kepada Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman, Ketua Pesawat Aceh Timur Seni Hendri dan kepada Pimpinan Redaksi media Online SamudraNews.com Roby Sinaga di Makodim, Kamis (8/4/2021).

Penyeraha piagam penghargaan tersebut di rangkai dengan coffee morning Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S. Sos, MTr (Han) dengan sejumlah wartawan Kota Langsa dan Aceh Timur, di Aula Yudha Kodim setempat

Dandim 0104/ATIM mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada rekan rekan wartawan yang ikut berperan membangun Aceh Timur dan kota Langsa.

"Tuhan Mahatau dan wartawan yang memberi tau, Tanpa batuan rekan rekan wartawan bagai mana mungkin kegiatan Kodim 0104/Atim dipantau hingga kepelosok negri" katanya.

Dengan kehadiran rekan rekan wartawan memenuhi undangan kami ucapkan terimakasih. "Apa lagi beberapa hari kedepan kita  sudah memasuki bulan suci Ramadhan 1442H.
Untuk itu, atas nama pribadi dan jajan Kodim 0104/Atim kami memohon maaf lahir dan batin, imbuhnya.

"Semoga dengan hati yang bersih kita dapat menyebut bulan suci yang penuh ampunan ini dengan hati yang tulus dan ikhlas, tandasnya.

| Her
 





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)