Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Demi Buah Hati, Sang Ayah Akan Beri Hadiah 100 Juta Kepada Siapa Saja Yang Membawa Istrinya Kembali

Foto: Ervina istri  Khairudin yamg belum Kembali   SamudraNews.com- Kampar -Riau, Sungguh pilu dan yang dirasakan Khairudin suami dari Erfin...

Foto: Ervina istri Khairudin yamg belum Kembali  


SamudraNews.com-Kampar -Riau, Sungguh pilu dan yang dirasakan Khairudin suami dari Erfina warga Plamboyan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau yang saat kini mencari keberadaan sang istrinya. Hampir tiga minggu pencarian dilakukan, namun belum juga mendapatkan titik terang. 

Dengan kepergian sang istri (Ervina) membuat seluruh keluarga berada dalam kesedihan, apa lagi sang buah hati Disa Putri Bungsu (13) itu setiap hari menanyakan keberadaan sang mama tercints, Rabu (14/4/202).

 " Pa mana Mama, kok gak pulang-pulang kerumah. Kemana mama pergi Pa, Ini sudah puasa, biasanya kita mskan saur bersama" ujar Khairudin menirukan rintihan anak nya.

Lanjut Khairudin, saya tak kuasa melihat anak-anak setiap hari menanyakan mamanya. Semoga mama anak-anak segera kembali kerumah untuk berkumpul seperti dahulu.

"Kami sekeluarga merindukanmu dan menyayangi mu"ucap Khairudin dengan wajah penuh harap sang istri kembali.

Demi buah hatinya Khairudin membuat sayembara, barang siapa yang berhasil menemukan istrinya akan di beri hadiah Rp.100 juta.

"Demi anak anak maka barang siapa yang mengetahui keberadaan istri saya Ervina dan membawanya kembali dengan rasa hormat dan terima kasih akan saya beri hadiah sebesar Rp 100 juta,. Dan dapat menghubungi ke nomor  082320548536 / 0811762222 (Nomor WA)".pungkasnya.

| Ahamad Samsuni

Tidak ada komentar