Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Geger, Seorang Balita Hanyut Di Sungai Batang Kumu Belum Ditemukan

Foto warrga bersanggota Polsek Pujut dan Babinsa setempat menyisir sungai mencari balita yang hanyut. SamudraNews.com- Rokan Hilir-Riau, Seo...

Foto warrga bersanggota Polsek Pujut dan Babinsa setempat menyisir sungai mencari balita yang hanyut.

SamudraNews.com-Rokan Hilir-Riau, Seorang balita berusia 5 bulan di kabarkan jatuh ke Sungai Batang Kumuh dan belum di temukan.

Informasi yang di peroleh awak media ini dari Rahmadi Rabu (14/04/21) mengatakan bahwa,  peristiwa naas tersebut berawal pada saat Dewi (27) (ibu balita red) warga Pujud Selatan sekira pukul 
Pukul 14.20 wib dalam perjalanan menuju rumahnya dengan menumpang perahu milik Ahmad Latif dari pelabuhan Pujud menuju Air Hitam, kemudian sekitar 25 menit perjalanan Dewi yang menggendong anaknya bermsksut pindah tempat duduk melawati samping bot tetapi tergelincir dan jatuh kesungai, katanya.

"Duwi dapat diselamatkan, 
namun naas balita yang di gendongnya terlepas dan terbawa arus sungai yang deras sehingga  belum ditemukan 

Lantas peristiwa naas tersebut di laporkan ke Polsek Pujut dan sekitar Jam 16.00 anggota polsek pujud dan Babinsa setempat melakukan pencarian menyisiri sungai Batang Kumu namun korban balita tersebut hingga pukul 18.00 wib  belum ditemukn hingga, tandas Rahmadi.

| Aulia


 

Tidak ada komentar