Jelang HUT Ke-75, Persit Cabang XXI Gelar Anjangsana

0

SamudraNews.com | Langsa - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda melaksanakan kegiatan bakti sosial dan anjangsana ke rumah warakawuri, istri dan anak anggota yang sakit serta panti asuhan seputaran Kota Langsa, Senin (05-04-2021).

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-75 Tahun 2021 yang diperingati setiap tanggal 3 April dan dipimpin langsung oleh Ketua Cabang XXI Dim 0104 Ny. Hasanul Arifin Siregar yang didampingi Wakil Ketua Cabang Ny. Dani Syahputra beserta para pengurus.

Menurutnya, sesuai jadwal yang diagendakan pada hari ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial dan anjangsana ke rumah warakawuri, menjenguk Anggota Persit yang sakit dan pansti asuhan disekitar Kota Langsa.

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan ajang silaturahmi organisasi Persit Kodim 0104/Aceh Timur terhadap keluarga besar TNI, dengan tujuan memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas, rasa kebersamaan serta terjalin komunikasi antara warakawuri. Sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan pada masa Pandemi Covid-19,” tegas Ketua Cabang.

Dalam kunjungan menjenguk anggota dan anak nya yang sakit merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anak buahnya dengan menjenguk istri anggota dan anaknya yang sakit.

Lebih lanjut, hal ini juga sebagai bentuk dukungan kepada keluarga warakawuri dan anak-anak panti asuhan, agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan, dan sebagai makna ucapan terima kasih kami kepada keluarga atas pengabdian selama ini,” tutupnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)