Komunitas Willys Tahun 42-53 Hadir di Kota Langsa

0


SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Untuk kemajuan daerah harus di perbanyak komunitas, karena dengan banyak nya komunitas akan lebih mudah kita berkomunikasi untuk kegiatan sosial. Hal tersebut di sampaikan oleh Walikota Langsa Tgk, Usman Abdullah, SE selaku Ketua komunitas Willys kota Langsa, Minggu (4/4/2021).




"Untuk tahap awal komunitas Willys baru di ikuti oleh 6 peserta,mobil pembuatan tahun 1942 Samapi 1953 "Kita berharap kedepan komitas Willys ini terus bertambah pesertanya" harab Walikota yang kerap di sapa Toke Suum itu.




Menurut Toke Suum, Kita harus hidupkan sebanyak banyak nya komunitas, baik komunitas apa saja, karena dengan banyak komunitas tentunya akan mudah menggalang kegiatan sosial.




"Membentuk komunitas Willys ini bukan untuk gaya gaya saja, tetapi bagai mana cara kita membuat kegiatan sosial melalui komunitas, sehingga dapat membatu siapa saja yang butuh bantuan" ujarnya.

Sebuah daerah maju harus banyak komunitas, karena lewat komunitas kita bisa mudah berkomunikasi dan  berbuat apa saja untuk kegiatan sosial, katanya.


Laucing Komunitas Willys tersebut Turut di hadiri ole h Wali kota Langsa Tgk .Usman Abdullah, SE, Waka polres Langsa Kompol Dahlan, H.Sopyan Pake,H.Syaifuddin,
H.Alfiandi.Ismail, Semsuar, H. Siswanto

| Roby Sinaga 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)