Baru Dibentuk Komunitas Willys Langsa Langsung Menggelar Kegiatan Sosial

0


SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Komunitas Willys Kota Langsa yang di ketuai oleh Tgk, Usman Abdullah, SE, baru tadi pagi di deklarasikan, siang nya langsung membuat kegiatan sosial, memberikan bantuan tongkat untuk Aidil Azhar (28) warga Gampong Bukit Metuah Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa. 




Penyerahan Tongkat tersebut diwakilkan oleh Agus Setiawan akrab Agus Mando, Minggu (4/4/2021).

Saat Agus Mando menyerahkan bantuan tongkat dari orang nomor satu di Kota Langsa dan juga ketua komunitas Willys itu, Rasa haru dan gembira tidak dapat di sembunyikan oleh Aidil Azhar saat 

"Alhamdulillah rasa syukur kehadirat Allah saya panjatkan, karena Allah telah mengutus malaikat untuk memberikan bantuan tongkat baru, sehingga dapat membatu saya untuk berjalan" ujarnya.

Lanjut Aidil, Diri nya tidak bisa membalas kebaikan  Wali Kota Langsa yang juga ketua Komunitas Willys Kota Langsa dan terimakasih yang tidak terhingga  pak untuk Bang Agus yang telah mau mengantarkan tongkat ini,  sebut Aidil dengan nada penuh haru.

Menurut Aidil, dirinya telah kehilangan kaki sejak tahun 2013 yang lalu,namun semangatnya untuk terus bertahan hidup tidak pernah pupus walau berjalan hanya mengandalkan tongkat.

Untuk mengais rezeki membatu keluarga dirinya membuat kerajinan dari tempurung kelapa sejak tahun 2015  keluarga.

"Saya sangat berharap ada dermawan yang bisa membantu untuk kendaraan sepeda motor tiga roda, sebagai alat transportasi mencari nafkah untuk keluarga", harapnya.

Sementara itu, disela penyerahan tongkat Agus Setiawan menyampaikan bahwa bantuan ini dari Ketua Komunitas Willys Kota Langsa Usman Abdullah yang juga Wali Kota Langsa dan Komunitas ini baru hari ini terbentuk langsung menggelar kegiatan sosial.

Dijelaskannya, untuk tahap pertama  komunitas Willys baru di ikuti oleh 6 peserta, mobil pembuatan tahun 1942 Samapi 1953, akan tetapi komunitas ini akan teru berkembang dengan salah satu tujuan bisa membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan sosial lewat tali asih bersama Komunitas Willys Kota Langsa.

"Komunitas ini bukan untuk bergaya, namun dibentuk sebagai salah satu wadah untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Semakin banyak wadah yang bisa membantu sesama maka semakin kita bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan kita", imbuhnya.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)