Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Babinsa Koramil 02/Lgs, Sosialisasikan Prokes Covid 19 Untuk Hindari Kerumunan

Samudra News. com  | Langsa - Demi memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/Lgs Kodim 0104/Aceh Timur gencar melakukan himbaua...





SamudraNews.com | Langsa - Demi memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/Lgs Kodim 0104/Aceh Timur gencar melakukan himbauan prokes Covid-19, kepada warga masyarakat di wilayah binaan nya Desa Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Selasa (04-05-2021).
Seperti hal nya yang dilakukan oleh Sertu Juliansyah dan Kopda Rzky Fazar Babinsa Koramil 02/Lgs, mereka melakukan himbaun Prokes Covid-19 kepada para warga yang sedang berkunjung dalam rangka  pengambilan gaji Taspen dan Asabri yang berlokasi di kantor Pos Kota Langsa. Himbauan tentang Prokes ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Langsa. 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Juliansyah menekankan kepada para antrian untuk menghindari kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir.

“Pada kesempatan ini kami anjangsana ke kantor pos Kota Langsa, disana kita melakukan himbauan Prokes kepada para pengunjung selama menunggu antrian agar tetap menerapkan disiplin Prokes,” ujar Juliansyah.

Ditempat terpisah Danramil 02/Lgs Kapten Inf Sukamto mengatakan, salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di wilayah binaan diantaranya memberikan himbauan penerapan disiplin prokes Covid-19 dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat binaan nya, tutupnya.

Tidak ada komentar