Beri Rasa Nyaman Saat Lebaran, Brimob Aramiah Sterilkan Mesjid Dan Terminal Bus

0


SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Dipenghujung Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Tamiang penyemprotan cairan disinfectan di Masjid Desa Aramiyah dan Masjid Drsa Birem Rayuek Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur serta Termina Tipe A Pemko Langsa. 



Hal tersebut di lakukan untuk mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan serta  pemutusan mata rantai Covid19, Juga untuk  memberikan 
rasa nyaman pada masyarakat saat menjalan kan Sholat Idul Fitri pada 1,Syawal 1442 H. atau hari Kamis (14/5/2021), uajar Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K selaku Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor pada media ini Rabu (12/5/2021).



Menurut Danki, Agar kegiatan dapat terlaksana dengan cepat maka kita
 memerintahkan anggotanya di bawah pimpinan Aipda Nanang selaku Dantim yang ditunjuk segera menuju ke Lokasi penyemprotan seperti Masjid Desa Aramiyah dan Masjid Drsa Birem Rayuek Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur serta Termina Tipe A Pemko Langsa.

Sasaran penyemprotan di seputaran Masjid seperi tempat parkir, tempat wudhu, Wc umum, serta ruangan dalam masjid.
Sedang terminal Tipe A Kota Langsa, Kantor Terminal, parkiran Mobil angkutan umum, Mushola, Toilet, tempat pembelian tiket, dan Kantin Terminal.

Kegiatan penyemprotan menggunakan alat semprot manual dan Mobil AWC milik kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Disamping itu
Danki Brimob tidak bosan bosannya menghimbau kepada para pengurus Masjid dan Pegawai terminal agar terus mematuhi  protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.Kemudian tunda dulu mudik di hara lebaran ini, jika rindu sanak keluarga kita masih bisa Vidio Call, ini semua kita lakukan untuk sama sama memutus mata rantai Virus Corona dan demi menjaga kesehatan kita bersama, tandasnya.


Red
 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)