Demi Kemanusiaan, Brimob Aramiah Tinggalkan Anak Istri Saat Lebaran

0


SamudraNews.com-Aceh Tamiang-Aceh, Demi rasa kemanusiaan untuk meringankan beban korban kebakaran di Desa Kota Lintang Kec. Kota Kuala Simpang Kab. Aceh Tamiang, seuinga anggota Brimob Aramia harus rela meninggal kan anak istri di saat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.


Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. beserta personel bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan Sembako kepada warga korban bencana kebakaran di Desa Kota Lintang Kec. Kota Kuala Simpang Kab. Aceh Tamiang, Kamis (13/5/2021).



Kepada Awak media Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 2 Yon B Por Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K." menyatakan, Kegiatan penyaluran sembako ini merupakan giat kepedulian Polri terhadap korban bencana kebakaran, terlebih lagi musibah itu terjadi disaat Lebaran, tentunya sangat memperihatinkan dan  sangat membutuhkan bantuan dari kita semua.

Oleh karena walau sedang merayakan hari lebran, anggota Brimob Aramia harus rela meninggal kan anak istri demi rasa kemanusiaan karena ada saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

"Hari ini kita memberikan sedikit bantuan berupa sembako sebanyak 15 paket kepada 15 KK korban kebakaran" ujar Danki.

Sambung Danki, bantuan Sembako ini adalah bentuk kepedulian Brimob kepada korban bencana kebakaran, dan sebagai respon cepat Brimob untuk masyarakat atas bencana yang terjadi. 

"Semoga bantuan ini dapat  sedikit membantu meringankan beban korban bencana," kata Danki.

Dalam kegiatan tersebut Danki Brimob tidak lupa memberikan edukasi kepada korban kebakaran agar tetap tabah dan sabar  atas ujian yang di berikan TUHAN pada kita.

"Sabar dan tabah, karena di balik musibah ini TUHAN pasti ada rencana lain yang tidak kita mengerti, karena TUHAN tidak akan menguji di luar batas kemampuan  hambanya" kata Danki.

Disamping itu Danki juga tidak bosan bosan nya mengidukasi masyarakat agar tetap menjaga pola hidup bersih dan mematuhi Protokol kesehatan demi memutus mata rantai virus Corona, tandasnya.

Pantauan media ini di lapangan, selain memberikan bantuan sembako kepda Korban kebakaran, Danki Brimob bersama anggotanya turut terjun langsung membersihkan puing puing sisa kebakaran dan juga mendirikan tenda pengungsian sementara untuk para korban kebakaran.

| Red

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)