TNI POLRI Kompak Amankan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur dan Polsek Peureulak Barat bersinergi amankan pelaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H di Masjid Manzilul Minan Desa Beusa Seubrang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (13/05/2021).

Bertempat di Masjid Manzilul Minan salah satu masjid temapat dilaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H, ditengah pandemi Covid-19 umat muslim tetap semangat dalam merayakan hari raya dan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 H dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil bersama Polsek Peureulak Barat pada saat pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H telah menurunkan personelnya untuk memberikan pengamanan sampai dengan selesai.

Serda Eko pada kegiatan tersebut menyampaikan, kita melakukan pengamanan bersama dengan Polsek dan aparat keamanan lainnya dengan tujuan agar pelaksanaan ibadah Sholat Idul Fitri 1442 H berjalan kondusif.

“kita juga menghimbau kepada warga agar dalam pelaksanaan perayaan Idul fitri kali ini senantiasa mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus penularan Covid -19 dengan tidak berkerumun, selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah,” imbaunya.

Lanjutnta, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga kuhusnya di wilayah Kecamatan Peureulak Barat yang telah memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H sehingga pelaksanaan berjalan aman,” tutup Eko.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)