Dimasa PPKM, TNI POLRI Lakukan Sosialisasi Dan Bagi-Bagi Masker

0

SamudraNews.com |Aceh Timur – Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid -19, TNI POLRI bersinergi lakukan Sosialisasi PPKM dan pembagian masker kepada masyarakat di Desa Keude Dua, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (08/05/2021)

Anggota Koramil 24/Darul Ihsan Kodim 0104/Atim melalui Koptu Abdi Negara Rambe dan Kopda M. Amsal bersama Anggota Polsek Darul Ihsan Bripka Ismanto dan Bripka Arief sosialisasikan PPKM dengan beri himbauan serta bagikan masker kepada warga yang ada di sekitar.

Pada kegiatan hari ini kami melakukan Sosialisasi Prokes dan membagikan masker kepada masyarakat yang belum menggunakan masker. “Masih ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker, sudah kami berikan himbauan dan juga kami berikan masker,“ jelas Kopda Rambe.

Ditempat lain Danramil 24/Dri Kapten Inf Hariono menegaskan kegiatan gabungan TNI POLRI dalam soaialisasi dan himbauan PPKM ini rutin dilaksanakan dan terus dilakukan di masa PPKM Mikro dengan tujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Darul Ihsan.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat timbul kesadaran akan bahaya dari wabah Covid 19, serta selalu mamtuhi Prokes diantaranya dalam menggunakan masker,” tegasnya Danramil. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)