Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Menjelang Idul Fitri 1442 H Anggota Taman Terus Merapikan Taman Bambu Runcing

Tampak pekerja taman sedang merawat bunga SamudraNews.com- Langsa-Aceh, Menjelang Idul Fitri 1442 H Anggota Taman yang di komandoi oleh Agus...

Tampak pekerja taman sedang merawat bunga

SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Menjelang Idul Fitri 1442 H Anggota Taman yang di komandoi oleh Agus Setiawan atau yang kacap di sapa Agus Mondo terus merapikan taman Bambu Runcing yang merupakan salah satu taman andalan kota Langsa dan tertua dari sekian taman yang ada.


Selama ini taman bambu runcing paling banyak di kunjungi warga kota Langsa dan luar kota Langsa untuk bersantai bersama keluarga, taman ini selain banyak aneka jenis bunga yang tertata rapi sehingga membuat tugu bambu runcing semakin megah, kemudian di taman ini dilengkapi dengan air mancur sehingga mampu menghipnotis mata pengunjung untuk berlama lama bersantai di taman ini.


Untuk itu walau hari libur anggota taman terus kerja ekstra agar keindahan taman Bambu Runcing pada saat Idul Fitri tetap terjaga.

Kepada media ini Agus Mando Sabtu (8/5/2021) mengatakan, Menjelang hari raya semua taman yang ada di dalam kota Langsa harus dirapikan dan ditata dengan baik, pada hari lebaran nanti banyak warga kota yang akan menikmati indahnya bunga-bunga di taman ini, Taman Bambu Runcing.

"Apa lagi lebaran ini warga kota Langsa tidak mudik, sehingga bersama keluarga bisa menikmati indahnya taman Bambu Runcing dan taman taman lainnya.

"Namun demikian Agus Mandor berpesan kepada pengunjung untuk sama sama menjaga kebersihan taman dan jangan lupa buanglah sampah pada tempat yang telah tersedia, jika tiba waktu magrib pengunjung
wajib kosong kan taman dan beribadah sholat magrib di musolla yang ada dalam komplek taman Bambu Runcing", harapnya.

Jangan Sampai karna lalai dengan keindahan taman Bambu Runcing pengunjung luapa akan kewajiban nya untuk menunaikan Sholat Magrib, karena keber bersih musollah teta di utamakan agar pengunjung nyaman dalam beribadah, tutup Agus Mandor.

Tidak ada komentar