Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Hari Libur Walikota Langsa Terjun Langsung Ikut Merawat Taman Kota

Walikota Langsa Usman Abdullah SE sedang merawat taman di hari Libur SamudraNews.com- Langsa-Aceh, Walikota Langsa Usman Abdullah, SE sosok ...

Walikota Langsa Usman Abdullah SE sedang merawat taman di hari Libur

SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Walikota Langsa Usman Abdullah, SE sosok pemimpin yang mencinta dan peduli terhadap keindahan lingkungan. Ini terbukti, seharusnya hari libur Walikota jawalnya istirahat, namun berbeda denga Walikota Langsa yang kacap kali di sapa Toke Suum, di hari libur di gunakan Kanya untuk memantau dan ikut merawat bunga di taman kota Langsa,Minggu (9/5/2021).

Taman simpang tiga Jalan Kebun Baru 

Kepada media ini Toke Suum mengatakan, cuman hari libur ada waktu untuk ikut merawat bunga bunag yang ada di taman kota Langsa, jika kitarutin merawat bunga bunag ini tentunya akan tumbuh subur dan indah di pandang mata.


"Jika Bunga tumbuh subur dan terta rapi selain indah di pandang indah, bunga juga sangat bermanfaat untuk kehidupan" uajarnya.

Lanjut Toke Suum, Banyak taman di kota Langsa yang  bisa dinikmati oleh masyarakat jika ingin berolahraga santai bersama keluarga.

Untuk itu walikota Berharap kepada seluruh warga kota Langsa agar dapat berpartisipasi menjada dan merawat ke indahan taman taman yang ada di Kota Langsa.

"Mari sama sama kitamenjaga dan merawat keindahan taman taman ini agar terjaga ke indahan nya" ujarnya. 

Toke Suum juga mengapresiasi Agus Setiawan selaku mantor taman yang sudah bekerja ekstra untuk merawat dan memembuat taman taman ini tertata dengan rapi.

"Keindahan taman ini juga berkat kerja keras Agus Setiawan bersama anggota nya yang selalu kerja ekstra untuk merawat semua Taman taman agar tetap selalu terjaga ke indahan nya", ujar walikota.

Sementara itu Agus Setiawan atau yang kerap di sapa Agus Mando kepada media ini mengatakan, apa yang kami lakukan ini berkat arahan dari pak wali yang mengintruksikan untuk merawat seluruh taman taman yang ada di kota Langsa.

"Pak wali sangat mencintai keindahan, Jika hari libur beliu tetap menyempatkan diri untuk  merawat taman taman ini" ujar nya.

Apalagi saat ini mau lebaran, tentunya banyak pendatang yang mau menikmati huntan kota Langsa, makaya kami terus merawat taman bunga yang ada di taman simpang tinga Kebun Baru (atau SMPN 3 Langsa). Karena jalan ini jalan menuju hunatan kota.

Selain itu kata Agus Mando, taman Bambu Runcing juga tidak kalah indah nya denga taman taman yang ada di Langsa.
"Taman Bambu Runcing ini juga kerap di jadikan tempat santai warga kota Langsa dengan membawa keluarganya menikmati indahnya taman sembari menati ajan magrib tiba" tandas Agus Mando

Tidak ada komentar