Jelang Idul Fitri Anggota Taman Kerja Ekstra Memperindah Taman

0
Anggota Taman sedang merapikan Taman

SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H Anggota taman di bawah kendali Agustus Setiawan atau yang kacap di sapa Agus Mando bekerja Ekstra untuk memperindah taman di median sepanjang jalan A.Yani.

Anggota taman menyisip bunga yang mati dan merapikan tanaman



Kepada media ini Rabu (5/5/2021) Agus Mando mengatakan, Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota taman yang terus bekerja 
Ekstra tanpa kenal lelah untuk merswat dan merapikan taman taman di kota Langsa.


"Tanpa kerja keras seluruh anggota taman tidak mungkin wajah kota Langsa terlihat rapi dan indah seperti sekarang ini" ujarnya.

Sambung Agus Mando, apa lagi bentar lagi kita merayakan lebaran idul Fitri, tentunya ada warga kota Langsa yang baru pulang dari perantauan, sehingga dapat melihat kemajuan dan ke indahan taman kota Langsa selama di tinggalkan dan dimasa ke pemimpinan Wali Kota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE yang sangat mencintai keindahan kota Langsa, imbuh nya.

"Semua ini berkat petunjuk Bapak Wali Kota Langsa yang mencentai keindahan  dan penghijauan" imbuh Agus Mando lagi.

Pantuwan media ini, setiap hari anggota taman di bawah kendali Agus Mando terus merapi kan semua tanaman, dan memangkas bunga bunga juga menyisip bunga yang mati di median jalan. Sehingga jika kita memasuki kota Langsa dari Titi kembar hingga simpang Comodor akan di manjakan dengan pemandangan berbagai jenis bunga yang warna warni dan tertata dengan rapi di median jalan A.Yani.

Tentunya ini menambah pesona keindahan kota Langsa di masa kepemimpinan UMARA selama hampir dua Priode dan sudah menyulap wajah kota Langsa menjadi indah..

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)