Wakil Walikota Didampingi Kadis Dishub, Direktur Trans Langsa Silaturahmi Dengan Juru Parkir

0



SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Wakil Wali Kota Langsa Dr. Marzuki Hamid, MM didampingi Direktur Trans Langsa Agus Setiawan, dan Dishub Langsa Samsul Bahri, SE, menggelar silaturahmi dengan Juru parkair Kota Langsa, di Kantor Dinas Perhubungan  Langsa, Senin (3/5/2021).

Dalam kata sambutanya Wakil Wali Kota Langsa Dr. Marjuki Hamid, MM mengatakan bahwa, juru parkir mempunyai andil dalam mengumpulkan PAD Kota Langsa, oleh karenanya kita layak mengapresiasi kerja keras mereka di tengah terik matahari untuk mengutip pajak parkir bagi pengguna kendaraan roda dua atau pun roda empat.

"Juru Parkir ini juga sangat berperan untuk mengumpul kan PAD kota Langsa, dan termasuk pekerja keras di tengah terik nya matahari dan layak kita apresiasi serta kita hargai" uajar Marjuki.

Marjuki Hamid juga berpesan kepada perwakilan juru yang hadir agar dapat menyampaikan kepada tenan teman lain nya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan tugas nya sehari hari.

"Bekerja di bulan ramadhan tetap lah mematuhi protokol kesehatan, dan menjaga pola hidup bersih serta mendisiplin kan 3M serta lebaran tahan jangan Mudik demi kebaikan kita bersama, jika ridu keluraga yang jauh bisa lewat Vidio Call," tandasnya.

Sementara itu Direktur Trans Langsa Agus Setiawan mengucapkan Ribuan terimakasih kepada bapak Wakil Walikota Langsa yang telah berkenan meluangkan waktu untuk silaturahmi dengan Juru parkir.

"Terimakasih tidak terhinga kepada bapak wakil walikota Langsa yang sudah berkenan hadir bersilaturahmi dengan juru parkir Kota Langsa, semoga momen ini dapat menjadi pemicu semangat kawan kawan juru parkir dan lebih giat lagi menjalan kan tugas nya di lapangan" tandasnya.

| Roby Sinaga


 



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)