Gerobak Bantuan PTPN I Langsa Sangat Membantu Pedagang Kaki Lima

0


Samudranews.com- Langsa – Berkat kepedulian PTPN I Langsa  sehinga pedagang Sirih di Pasar Langsa memiliki tempat berjualan yang layak. PT Perkebunan Nusantara I (PTPN-I) Aceh, telah membantu sarana usaha kepada beberapa pedagang kaki lima pada tahun 2020 silam.

"Pedangang sirih di Pasar Langsa sudah satu tahun lebih menggunakan gerobak jualan bantuan dari PTPN I dan terima kasih kepada Bapak Ahmad Gusmar Harahap selaku Direktur PTPN I," ungkap salah satu pedagang sirih kepada media (15/06/2021).

Dikatakannya, sudah hampir satu tahun digunakan gerobak bantuan PTPN I untuk berjualan, dan jika ada kerusakan kecil kami sendiri yang memperbaikinya.

Bantuan gerobak ini diberikan oleh PTPN I pada Desember 2020. Penyerahan gerobak/stelling dagang dan box sol sepatu kepada pelaku pedagang usaha kecil di kota Langsa, ini merupakan, perhatian terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Pada kesempatan itu, Kepala Urusan Humas PTPN-I Langsa, Saifullah SE, saat ditemui awak media tepatnya di Mushola Kantor PTPN I mengatakan saya sering juga ke Pasar Langsa singgah dan membeli sirih kepada mereka.

"Semoga mereka banyak dapat razeki, bantuan gerobak dari PTPN I Langsa Aceh itu kurang lebih sudah satu tahun," ungkap Saifullah.

| Red

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)