Sambut Hut Bhayangkara ke 75 Brimob Aramiah Gelar Donor Darah

0


Samudranews.com-Langsa-Aceh, Menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Satbrimob Polda Aceh  menggelar donor darah, kegiatan digekar di Mako Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor 2 Rabu (16/6/2021).

Kepada awak media Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. mengatakan, Dalam Rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-75 kita menggelar Bakti sosial donor darah. Disamping itu kegiatan donor darah ini untuk meringankan beban dan menolong masyarakat yang membutuhkan darah ditengah masa Pandemi Covid 19, katanya.

"Sebelum mendonor, seluruh personel Brimob Aramiah terlebih dahulu dicek kesehatan oleh pegawai PMI Pemko Langsa, Usai dinyatakan sehat,  para Personel pun langsung berbaring untuk mendonorkan darahnya",ujar nya.

Menurut Danki rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 ini haruslah diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. "Dalam menyambut hari jadi Polisi yang akan kita rayakan pada tanggal 1 Juli mendatang, kita akan terus turut serta melakukan kegiatan-kegiatan kemanusian dan kegiatan bermanfaat lainnya seperti donor darah, bhakti sosial, dan yang lainya demi mendekatkan kita dengan masyarakat,"

"Mudahan-mudahan kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini," tandasnya.

| Red

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)