Kodim 0104/Atim Terima Kunjungan Tim Wasev Kodam IM

0

SamudraNews.com |Langsa – Dalam menunjang tugas pokok TNI-AD di satuan territorial dalam bidang Perlawanan Wilayah (Wanwil) di Kodim 0104/Aceh Timur Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Kodam Iskandar Muda yang di pimpin oleh Pabandya Wanwil Kodam IM Letkol Kav Drs. Yusri M.h. melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0104/Atim di Jalan Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Kamis (10/06/2021).

Bertempat di Aula Yudha, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Lekol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Wasev bidang Wanwil (Perlawanan Wilayah) Stredam IM beserta Tim dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan teritorial khusunya di bidang Perlawanan Wilayah (Wanwil) di Makodim 0104/Atim.

Dandim 0104/Atim memberikan paparan bidang teritorial yang didampingi Kasdim 0104/Atim Mayor Kav Dani Syaputra dan Pasiter Kodim Kapten Kav Khairul Nizam, selanjutnya Tim Wasev Sterdam IM melakukan pengecekan produk Staf Teritorial, Demplot ,Hidroponik dan kolam lele sistem Bioflok di Makodim 0104/Atim.

Usai pengecekan produk, Tim Wasev Sterdam IM yang didampingi Kasdim 0104/Atim beserta Pasiter Kodim, bergarak menuju Desa Paya Bili Sa yang terletak di Kecamatan Birem Bayeun untuk mengecek lahan percontohan sawah milik Kelompok Tani Sukatani yang merupakan Kelompok Tani binaan Koramil11/Brb Kodim0104/Atim dengan luas 1 Hektare.

Melalui Kasdim 0104/Atim, Dandim Aceh Timur mengucapkan terimakasihnya kepada rombongan yang telah berkunjung ke wilayah jajaran Kodim 0104/Atim. "Kunjungan kerja Tim Wasev Sterdam IM ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, Karena keberadaan Tim Wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi kami sebagai pelaku penyelenggaraan di kesatuan kewilayahan" ucapnya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)