Brantas Covid 19 Brimob Aramiah Terus Bersinergi Dengan Stokholder Mensosialisasikan Prokes

0


Samudranews.com-Langsa-Aceh, Ditengah pandemi yang semakin meningkat. Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor dan Koramil Langsa Kota bersama Satpol PP Pemko Langsa melaksanakan sosialisasi prokes dan pembagian masker di pusat keramaian Kota Langsa, Kamis (10/06/2021).

Kepada awak media
Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Ahmad Yani melalui Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K, mengatakan, Selaku Garda terdepan dalam penanganan Covid 19,  Brimob Aramiah selalu siap siaga bersinergi bersama setokholder untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat,dan menekankan kepada masyarakat agar lebih  penegakan Peraturan tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Pemko Langsa" ujar Danki.

Yang menjdi sasaran  kegiatan sosialisasi serta membagi bagikan Masker hari ini di area tempat keramai Kota Langsa yaitu pertokoan, pedagang kaki lima dan pajak Ikan. 

"Kami tidak bosan bosan nya terus mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga pola hidup bersih dan mematuhi Protokol kesehatan dan menengkatkan disiplin 3M. Langkah ini di tempuh guna memutus penyebaran Covid 19 di sekitar kita" tandasnya.

| Roby Sinaga


 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)