Panji Siap Kibarkan Bendera Formapera di Percut Sei Tuan

0


SamudraNews.com -Deli Serdang-Sumut, Lsm DPD Forum Masyarakat Pemantau Negara ( Formapera ) terus melebarkan sayap nya dan menunjukan eksistensinya dikalangan masyarakat. dan DPK Formapera Kecamatan Percut Sei Tuan siap di Lantik.

Hal ini terlihat, ketika Pengurus DPD Formapera Deli Serdang, menggelar Rapat Musyawarah Internal pembahasan pembentukan DPK Formapera Percut Sei Tuan pada jumat sore (18/06/21) bertempat di Jl. Medan Batang Kuis Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dalam kesempatan itu Muslim Susanto selaku Ketua DPD Formapera Deli Serdang kepada awak media menjelaskan, rapat musyawarah ini di gelar untuk pembahasan pematangan pembentukan DPK Formapera Kecamatan Percut Sei Tuan. 

" Rapat tadi kami lakukan bersama calon pengurus DPK Formapera Percut Sei Tuan, dan sudah masuk dalam tahap pematangan pembentukan organisasi kita ini, ungkap muslim 

Dikatakan lagi, Penetapan Ketua Dpk Formapera Percut Sei Tuan, berdasarkan hasil musyawarah dan kita sepakati Panji yang akan mengibarkan Bendera Formapera di Percut setuan dan penentuan komposisi akan segera saya terbitkan mandatarisnya. 

" Hasil musyawarah ini juga sudah kita tetapkan Panji sebagai Calon Ketua Dpk Formapera Percut Sei Tuan , dan segera akan kita terbitkan SK Mandatarisnya" ujarnya.

Sementara itu, Panji Calon Ketua Dpk Formapera Percut Sei Tuan mengatakan dirinya siap jika teman teman mendukung untuk memimpin Formapera di Kecamatan Percut Sei Tuan.

" Saya siap , jika teman teman mendukung dan mempercayakan saya untuk memimpin Organisasi ini , tentunya saya akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk percepatan pembentukan dan pelantikan pengurus inti diorganisasi kita ini, ujar Panji mengahiri.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)