Peduli Palestina Murid SD N 5 Langsa Menggalang Dana

0


Samudranews.com Langsa-Aceh, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kaum muslimin di Palestina, murid SD Negeri 5 Langsa  menggalang dana di jalan Ahmad Yani atau depan kantor pos Langsa, Sabtu  (5/6/2021).


Kepada media ini Kepala SDN 5 Langsa Rahma Linda, S.Pd  mengatakan, ini sebagai wujud rasa kepedulian atas penderitaan saudara-saudara kita di Palestina, semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit membantu itu beban para saudara kita di Palestina.


"Kegiatan ini sebagai bentuk rasa empati atas penderitaan saudara-saudara kita di Palestina,semoga ini menjadi peperangan terakhir karena peperangan akan selalu meninggalkan duka yang mendalam bagi korban perang" katanya.

Lanjutnya, Murid murid SDN 5 Langsa menggalang dana selama satu Minggu, dan uang yang sudah terkumpul langsung di tramsper ke dompet peduli Palestina melalui BRIS.

"Kegiatan ini juga dapat memotipasi anak anak agar dapat memahami dan menimbulkan rasa kepedulian terhadap saudra kita sesama muslim di Palestina yang sangat menderita akibat korban kekejaaman Israel" tandasnya.

Pantauan media ini, anak anak SDN 5 Langsa sangat bersemangat menggalang dana di jalan A.Yani Langsa, di dampingi oleh koordinator aksi peduli Palestina yang tergabung dalam aliansi mahasiswa langsa Aris Munandar.
Kegiatan berlangsung dari pagi hingga siang hari.

Semoga jerih payah anak anak ini dapat menjadi suri tauladan di kemudian hari.

Sementara itu Aris Munandar selaku koordinator aksi Bela Palestina memberikan apresiasi yang tinggi terhadap rasa impati Murid murid SDN5 Langsa terhadap Palestina.

" Ini sangat luarbiasa adik adik dari SDN 5 Langsa sudah di taman kan rasa kepedulian yang begitu mendalam terhadap saudra kita sesama muslim di Palestina, semoga ini dapat menjadi ladang amal bagi kita semua, imbuhnya.

Menurut Aris, selain menggalang dana untuk Palestina, pihak nya juga membagikan maskes kepada pengguna jalan, sehingga kegiatan menggang dana ini juga sekaligus mensosialisasikan protokol Kesehatan kepada masyarakat yang melintas di jalan A.Yani, 
tandasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)