FAKSI Dan LSM LKPK Mendesak Pemerintah Aceh Timur Agar Mempermudah BLT Serta Bansos Untuk Masyarakat Miskin

0



Samudranews.com-Aceh Timur, Guna membela masyarakat miskin yang belum di suntik Vaksin agar mudah mendapat BLT serta Bansos FAKSI dan LSM LKPK geruduk Dinas Sosial dan mendesak Bupati Aceh Timur jangan mempersulit Rakyat miskin mendapat bantuan.

Ketua FAKSI Ronny Rabu (28/7/2021) mengatakan, Kami datang bersama perwakilan mayarakat untuk memperjuangkan rakyat miskin yang belum di vaksin agar jangan dipersulit mendapatkan BLT dan Bansos di masapandemi Covid 19.

"Kedangan kami untuk menyampaikan desakan kepada pemerintah Aceh Timur, agar Bupati  mencabut surat edaran soal BLT dan Bansos harus vaksin dulu, masyarakat sudah susah jangan di buat tambah lagi, apa lagi semenjak pandemi ekonomi sudah carut marut" ujar Ronny yang juga ketua Setwil FPII Aceh itu.

Kedatangan FAKSI dan LSM LKPK di sambut oleh Kadinsos Aceh timur Alpiandi, setelah melakukan dialok yang panjang ahirnya Alpiandi mengatakan bahwa
Bansos dan BLT akan dipermudah tidak ada yang di persulit.

Menurut ketua LSM LKPK kedatangan mereka memperjuangkan hak masyarakat miskin hanya di liput oleh dua  wartawan TV  SCTV Mimunzir dan rekannya, padahal kami sudah memberitahukan selama 3 hari namun tidak ada rekan rekan media yang mau memperjuangkan hak rakyat miskin, katanya.

"Kedatangan kami ke Kantor Dinsos Aceh Timur yang berjumlah sekitar 20 Orang mendapat pengawalan dari pihak kepolisian bersenjata lengkap, kami hanya dialok untuk rakyat miskin, bukan mau membuat kerusuhan di masa pandemi", tandasnya.

| ****


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)