Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Awali Pra TMMD Reguler ke-112, Rumah Milik Warga Mulai Dibedah Personil Kodim 0104/Atim

Samudra News. com  | Langsa - Program TMMD yang telah dimulai saat Pra TMMD pada hari ini, menjadi angin segar bagi warga. Berbagai pembang...


SamudraNews.com | Langsa - Program TMMD yang telah dimulai saat Pra TMMD pada hari ini, menjadi angin segar bagi warga. Berbagai pembangunan akan dilakukan oleh personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 112 tahun 2021 Kodim 0104/Aceh Timur.

Selain pembangunan fisik pembangunan jalan, personel satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 112, bersama warga juga sudah tampak memulai mengerjakan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik warga.

Yang akan dilakukan renovasi atau perbaikan oleh Tim Satgas TMMD di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Pada Sabtu, 11 September 2021 awal Pra TMMD hari pertama pekerjaan renovasi atau sering disebut bedah rumah terlihat mulai dikerjakan oleh personel Satgas TMMD.

Serda Suyono selaku kepala tukang RTLH mengatakan bahwa, dengan dilaksanakannya Pra TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim, hari ini telah mulai pekerjaan RTLH rumah milik bapak Muzakir (42).

'Kita mulai pekerjaan hari ini, agar bisa selesai tepat waktu," ungkapnya.

Sementara itu, pemilik rumah Muzakir yang mendapat program RTLH pada program TMMD ke-112 kali ini mengucapkan terima kasihnya atas program ini.

'Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemko Langsa dan Kodim 0104/Atim melalui program TMMD ini, Alhamdulillah kami termasuk yang mendapatkan rehab RTLH ini," sebutnya penuh haru.

Tidak ada komentar