Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Dimulai...!!! Kodim 0104/Atim Laksanakan Pra TMMD Reguler ke-112, Di Kota Langsa

Samudra News. com  | Langsa -  Kodim 0104/Aceh Timur, Sabtu (11-09-2021) pagi mulai melaksanakan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)...


SamudraNews.com | Langsa - Kodim 0104/Aceh Timur, Sabtu (11-09-2021) pagi mulai melaksanakan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-112 di Kota Langsa. Tepatnya di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat.

Kasdim 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P., melalui rilisnya menyampaikan bahwa, kegiatan Pra TMMD ini dilakukan untuk memaksimalkan hasil kerja. "khususnya sasaran fisik, karena kondisi cuaca yang tidak menentu, sehingga perlu persiapan lebih baik dan pada saat H-1 penutupan nanti, sasaran fisik tercapai 100 persen," ujar Kasdim.

Waktu Pra TMMD yang hanya 4 hari kedepan, hingga tanggal 14 September 2021 mendatang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk antisipasi berbagai kendala kegiatan fisik nantinya, terkait cuaca yang tidak bisa diprediksi.

Dalam hal ini, kami mengharapkan dukungan dari semua pihak mulai Pemerintah Kota Langsa hingga tingkat desa serta masyarakat. Sehingga pagelaran TMMD Reguler 112 tahun 2021 di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa ini dapat terlaksana dengan penuh semangat, ujar Kasdim.

Pagelaran TMMD ke-112 kali ini mengusung tema, “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif dalam pembangunan daerah kita, serta menjadi ladang amal bagi kita semua, imbuhnya.

Perlu diketahui bahwa dalam pelaksanaannya, TMMD ke 112 ini menyasar kegiatan fisik yang akan dilaksanakan berupa, pembangunan fasilitas di Dusun Balee, yaitu pengerasan jalan penghubung dengan total panjang 1.690 meter. Pembuatan 1 unit jembatan kayu dengan panjang 15 x 3 meter, pembuatan lapangan bola voli 1 unit dengan panjang 20 meter x lebar 20 meter.

Selanjutnya, pembangunan 1 unit balai pengajian Darul Kamil Al-Karim ukuran 13 meter x 9 meter persegi, pembuatan 9 unit plat beton, dan rumah tidak layak huni (RTLH) 5 unit, jelasnya.

Sedangkan untuk kegiatan sasaran non fisik yang akan dilaksanakan diantaranya, sosialisasi wawasan kebangsaan kepada masyarakat, sosialisasi KB kesehatan, bahaya narkoba, sosialisasi pertanian dan perikanan, sosialisasi stunting, donor darah, sosialisasi Posbindu PTM dan lainnya.

Tidak ada komentar