Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Mesum Dalam Mobil Youtuber "Mas Jim" Diciduk Petugas Patroli Polres Langsa

Samudranews.com- Langsa-Aceh, Prilaku Pangan non muhrim ini sungguh keterlaluan, di tangkap diduga sedang berzinah di dalam mobil Honda Civi...


Samudranews.com-Langsa-Aceh, Prilaku Pangan non muhrim ini sungguh keterlaluan, di tangkap
diduga sedang berzinah di dalam mobil Honda Civic  BK 1651 UC warna Putih. Yang mencengangkan publik pelaku juga dikenal sebagai seorang youtuber asal Kota Langsa dengan 3 juta subcriber bernama Mas Jim warga merandeh Kecamatan Langsa Lama.


Kabar penangkapan pasangan mesum dalam mobil ini cepat beredar luas di media sosial, terutama di akun Facebook.

Informasih berkembang luas menyebutkan media sosial, Pelaku dan pasangan nya tertangkap basah sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam mobil honda Civic BK 1651 UC warna Putih
di kawasan lapangan merdeka Kota Langsa pada Kamis 9/9/2021 sekira pukul 23.30 wib


Penangkapan pasangan mesum ini berawal ketika anggota Polres Langsa melakukan patroli rutin dan melihat mobil Honda Civik wana putih terparkir di kawasan lapangan merdeka samping pendopo.

Merasa curiga karena melihat mobil bergoyang goyang lalu petugas patroli polres Langsa memeriksa ke dalam mobil dan didapati Keduanya sudah  tidak lagi memakai celana dalam. Setelah di interogasi petugas mereka mengakui telah melakukan hubungan badan.

Saat ini  pelaku bernama Mas Jim dan seorang wanita berusia 16 tahun beserta bukti celana dalam dan sebuah mobil civic bewarna putih sudah diamankan oleh Dinas Syariat Islam untuk di lakukan pemeriksaan.

Sampai saat ini Awak media belum memperoleh keterangan resmi dari pihak terkait ihwal penangkapan pasangan mesum tersebut.

| Red

Tidak ada komentar