Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Youtuber "Mas Jim" Diciduk Mesem di Mobil, Ini Penjelasan Kadis SI

Samudranews.com- Langsa-Aceh, Terciduk nya Youtuber "Mas Jim" dengan seroang Remaja 16 tahun di dalam mobil membuat heboh Publik. ...


Samudranews.com-Langsa-Aceh, Terciduk nya Youtuber "Mas Jim" dengan seroang Remaja 16 tahun di dalam mobil membuat heboh Publik.

Kadis Syariat Islam dan pendidikan Dayah Langsa, H.Aji Asmanuddin Kepda awak media Jumat (10/9/2021) membenarkan ada penangkapan pasangan non muslim yang berbuat mesum dalam Mobil Tadi malam sekira pukul 11.30 wib oleh Petugas Patroli Lolares Langsa.



" Setelah di introgasi Youtuber "Mas Jim" berinisial M.Azim (20) warga desa Merande Dayah kecamatan Langsa Lama Kota Langsa, sedangkan yang perempuan NA (16) warga Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota" ujarnya.

Lanjut nya, menurut pengakuan pelaku mereka sudah 3 kali melakukan perbuat layak nya sumi istri tersebut, pertama kali mereka lakukan di dalam mobil di depan rumah MA Berikut nya mereka lakukan di dalam mobil di depan Unsam dan yang terahir tadi malam juga di dalam mobil di Bambu Runcing.

Saat di tangkap oleh anggota patroli Polres Langsa pengakuannya mereka belum sempat melakukan nya, namun MA telanjang dada pakai celana pendek tidak pakek celana dalam, sedangkan NA berbusana tapi tidak lagi memakai celana dalam.

"Unsur Zinah nya terpenuhi, namun kami harus berkoordinasi denga pihak Polres Langsa, mengingat NA baru berumur (16)" imbuhnya.

H.Aji Asmanuddin menghimbau kepada kaula muda dan seluruh masyarakat kota Langsa untuk dapat mendekat kan diri kepada ALLAH sehingga tidak mudah di goda oleh setan untuk berbuat maksiat, terutama kepada para orang tua agar lebih ketat lagi dalam menjaga anak anak yang beranjak dewasa sehingga dapat mengontrol anak masing masing. 

Sedangkan barang bukti yang di amankan Dua celana dalam MA dan NA dan mobil Honda Civic BK 1561 UC, tutupnya.
 
Diberitakan sebelumnya Prilaku Pasangan non muhrim ini sungguh keterlaluan, di tangkap
diduga sedang berzinah di dalam mobil Honda Civic 
BK 1651 UC warna Putih.
yang mencengangkan publik pelaku juga dikenal sebagai seorang youtuber asal Kota Langsa dengan 3 juta subcriber bernama Mas Jim warga merandeh Kecamatan Langsa Lama.

Kabar penangkapan padangan mesum dalam mobil ini cepat beredar luas di media sosial.

Informasih berkembang luas menyebutkan,
Pelaku dan pasangan nya tertangkap basah sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam mobil honda Civic BK 1651 UC warna Putih
di kawasan lapangan merdeka Kota Langsa pada Kamis 9/9/2021 sekira pukul 23.30 wib

Penangkapan pasangan mesum ini berawal ketika anggota Polres Langsa melakukan patroli rutin dan melihat mobil  Honda Civik wana putih terparkir di kawasan lapangan merdeka samping pendopo.

Merasa curiga karena melihat mobil bergoyang goyang lalu petugas patroli polres Langsa memeriksa ke dalam mobil dan didapati Keduanya sudah  tidak lagi memakai celana dalam. Setelah di interogasi petugas mereka mengakui telah melakukan hubungan badan.

Saat ini  pelaku bernama Mas Jim dan seorang wanita berusia 16 tahun beserta bukti celana dalam dan sebuah mobil civic bewarna putih sudah diamankan oleh Dinas Syariat Islam untuk di lakukan pemeriksaan.

Sampai saat ini Awak media belum memperoleh keterangan resmi dari pihak terkait ihwal penangkapan pasangan mesum tersebut.

| Red

Tidak ada komentar