Sararan ke 3 RTLH, Satgas TMMD Mulai Pasang Dinding Bata

0

SamudraNews.com |Langsa  – Pembangunan 5 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga yang kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur yang berlokasi di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Rabu (21/09/2021)
Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim sudah memasuki hari ke-8 dengan, Satgas TMMD yang tegabung dalam pembangunan RTLH sudah memasuki pembangunan rumah di sasaran 3 yaitu rumah milik Husaini (42).

Dijelaskan Serda Hendra Puja Kesuma, sasaran ke 3 dalam pembangunan RTLH yang sedang berlangsung merupakan rumah milik Husaini (42) warga desa setempat yang kali ini rumahnya kita rehab dan sudah memasuki tahap membangunan dinding bata.

“Kita memasuki perehaban rumah sasaran ke 3 yang mana saat ini kita mulai pembangunan pada tahap pemasangan diding bata dengan ketinggian 100 centimeter dan nantinya akan di sambung dengan dinding papan kayu,” ujar Hendra.

Husaini (42) yang kesehariannya berprofesi sebagai petani menyampaikan ucapkan berterima kasih kepada anggota Satgas atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan dalam perehaban RTLH miliknya.

“Saya ucapkan terimaksiah kepada Satgas TMMD yang telah memberikan tenaga dan bantuanya dalam perehaban rumah ini, mudah-mudahan pembangunan dan perehaban rumah ini berjalan dengan aman dan  lancar”, tutupnya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)