Tetap Semangat, Satgas TMMD ke-112 Tetap Kerja Meski Hari Libur

0

SamudraNews.com | Langsa - Dengan semboyan tetap semangat, para personel Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 pada hari kedua pelaksanaan Pra, meski dihari libur Prajurit TNI Kodim 0104/Aceh Timur, di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa tetap bekerja, Minggu (12-09-2021).

Sebab, di pagelaran TMMD Reguler, saat hari libur bukanlah menjadi penghambat ataupun penghalang bagi mereka untuk tetap, berkerja di lokasi TMMD.

Bersama warga Gampong sasaran mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa yakni, di lokasi rehab Rumah Tak Layak Huni (RLTH), dan pembuatan plat beton yang menjadi sasaran TMMD ke-112 Kodim 0104/Atim.

Pasiter Kodim 0104/Atim, Kapten Kav Khairul Nizam mengatakan, meski hari libur, personel TNI bersama masyarakat tetap bekerja seperti biasa untuk mempercepat pengerjaan sasaran fisik seperti saat ini rehab RLTH dan pembuatan plat beton.

"Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik," ungkapnya.

Sementara Serda Suyono selaku kepala tukang menegaskan, selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur, karena sifatnya penugasan semua pasukan yang tergabung dalam TMMD tetap bekerja normal.

"Kami prajurit sudah memahaminya, dan kami akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat waktu," pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)