Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

TMMD ke-112 Kodim 0104/Atim Siap Dibuka, Progres Pra TMMD Capai 20 Persen

Samudra News. com  | Langsa - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun Anggaran (TA) 2021 siap dibuka ...


SamudraNews.com | Langsa - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun Anggaran (TA) 2021 siap dibuka pelaksanaannya pada Rabu, 15 September 2021 di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur, tepatnya di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.
 
Pasiter Kodim 0104/Atim Kapten Kav Khairul Nizam beserta anggota Satgas mengawali pelaksanaan Pra TMMD sejak 11 September 2021 lalu, baru 2 hari dimulai, saat ini sudah mencapai 15 persen lebih dengan sasaran utama pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RLTH), pembangunan Balai Pengajian dan pembangunan Plat Beton," ujarnya, Selasa (13-09-2021).

Dalam kegiatan ini, lanjut Pasiter, personel Satgas TMMD bersama masyarakat bahu-membahu melakukan pembangunan  yang saat ini diperkirakan sudah mencapai 15 persen di tahap pra TMMD ke-112 tersebut.

“Adanya kegiatan Pra TMMD ke-112 ini masyarakat Gampong Simpang Lhee sangat antusias, di tiap titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat saling bahu-membahu mengerjakan jalannya pekerjaan fisik, seperti dalam membangun Balai Pengajian dan pembangunan Plat Beton,” terangnya.

Lanjutnya, menjelaskan Balai Pengajian merupakan salah satu rumah belajar mengajar yang keberadaannya digunakan untuk mengaji bagi anak-anak setempat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara prajurit TNI dengan masyarakat untuk meningkatkan pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tutupnya.

Tidak ada komentar