Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Gebyar Vaksinasi Covid 19 Dan Donor Darah Berhadiah Warnai HUT Aceh Timur ke 65

 Plt. Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten  Aceh Timur Nauli, S.STP.,M.AP Samudranews.com- Aceh Timur-Aceg,  Dalam rangka menyambut ha...

 Plt. Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten  Aceh Timur Nauli, S.STP.,M.AP

Samudranews.com-Aceh Timur-Aceg,  Dalam rangka menyambut hari jadi ke 65 Kabupaten Aceh Timur, Pemerintah  mengelar serangkain kegiatan, di antaranya gebyar vaksinasi covid 19  dan donor darah berhadiah yang bakal dilaksanakan  di lapangan Pusat Pemeritahan Kabupaten Aceh Timur pada tanggal 22-24 November 2021 mendatang. 

Perayaan HUT ini diusung dengan tema" Dengan Semangat Hari Jadi Aceh Timur ke 65 Mari Kita Wujudkan Masyarakat yang Islami,Bermartabat, Adil dan Demokratis". 

Kepada awak media Plt. Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten  Aceh Timur Nauli, S.STP.,M.AP  Jum'at 20 November 2021 dirinya  mengajak masyarakat Aceh Timur ikut menyukseskan hari  jadi Kabupaten Aceh Timur telah berusia 65 tahun ini. 

"Mari kita semua  berpartisipasi memeriahkan hari jadi Aceh Timur ke 65 dengan berpatisipasi  menyukseskan kegitan ini ,ada banyak door prize dan hiburan lainnya bisa disaksikan dalam Hut Aceh Timur ke 65 ini," ujar Nauli,  S.STP.,M.AP. mantan Kabag Hunas itu.

Nauli menambahkan, acara Hut Aceh Timur ke 65 tahun  akan berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 22 sampai dengan 24 November 2021 mendatang.  Sejumlah rangkain kegiatan akan di isi pada puncak perayaan Hut tersebut.

"Bagi masyarakat yang belum vaksin dan ingin mendonorkan darahnya silahkan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik," harap Nauli.

Nauli juga tidak bosan bosan nya menhimbau  masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan.

" Jaga pola hudup bersih patuhi protokol kesehatan, dan jangan ragu untuk di vaksinasi demi kesehatan kita bersama. Karena Vaksinasi itu aman untuk tubuh kita" tandas nya.

| Red

Tidak ada komentar