Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Muspika Langsa Kota Genjot Vaksinasi, Gampong Jawa Melebihi Target

Samudranews.com- Langsa-Untuk mendukung pemerintah meningkatkan pelaksanaan Vaksinasi, Muspika kecamata Langsa Kota terus menggelar Vaksinas...

Samudranews.com-Langsa-Untuk mendukung pemerintah meningkatkan pelaksanaan Vaksinasi, Muspika kecamata Langsa Kota terus menggelar Vaksinasi di setiap Gampong dan hari ini Geuchik Gampong Jawa menggelar vaksinasi masal di kantor Geuchik, Selasa (30/11/2021).


Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut di hadiri oleh Geuchik Gapong Jawa Syarol, Camat Langsa Kota 
Heri Setiyawan S.Stp M.Ap, Kepala Pukesmas Jufri S,km M.km, Kapolsek Langsa Kota AKP, Khun Hidayat, Danramel Kota Kapten Inf, Sukamto,
Babinsa Sertu Yulianda, Bhabinkantifmas Brigadir Andi.

Dalam sesempatan itu Syahrul selaku Geuchik Gampong Jawa
Mengatakan bahwa, Target vaksinasi hari ini 100 orang, namun hingga pukul 11.00 Wib yang mendaftar sudah mencapai 150 orang.

" Alhamdulilah Antusias masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid 19 sangat luar biasa, target 100 namun orang yang mendaftar hingga pukul 11.00 wib udah 150 orang berarti melebihi targaet" ujar geuchik.

Menurut Geuchik, warganya sudah sekitar 50 persen yang divaksinasi, dan ini gelombag ke empar Geuchik Gampong Jawa menggelar Vaksinasi massal, tandasnya.

Sementara itu Camat Langsa kota Heri Setiyawan SStp M.Ap menambahkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh geuchik di Kecamatan Langsa Kota yang begitu gigih mensosialisasikan tentang Vaksinasi.

"Berkat kerja keras Geuchik dan semua pihak sehingga untuk kecamatan Langsa Kota sudah ada sekitar 50 persen masyarakat yang di vaksinasi" katanya.

Kemudian Kapolsek Langsa Kota AKP Khun Hidayat menambahkan, pihak nya dari jajaran Polri setiap hari memlakukan pemantuawan di setiap desa yang menggelar Vaksinasi, baik yang perta dan yang ke dua.

"Polri kususnya Polsek Langsa Kota Polres Kota Langsa setiap hari mendorong manyarakat untuk dapat mendatangi gerai vaksinasi yang sudah di sediakan, hal tersebut untuk mendukung program pemerintah meningkatkan Vaksinasi, agar dapat memutus mata rantai virus Corona" katanya.

Menurut Kapolsek, keberhasilan vaksinasi ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, Geuchik, Bhabinkantifmas, Babinsa yang begitu getol mengajak masyarakat untuk di Vaksinasi.

"Namun setelsh di vaksin masyarakat harus tetap menjaga pola hidup bersih, dan mematuhi protokol kesehatan sehingga kita bersama sama memutus mata rantai virus Covid 19" tandas perwira berpangkat 3 balok kuning di pundak itu.

Di tempat yang sama Kepala Pukesmas Langsa Kota Jufri S,km M.km menambahkan bahwa dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bahu membahu tidak kenal lelah untuk mewujudkan program pemerintah mensukseskan vaksinasi demi kesehatan kita bersama.

"Semoga wabah Covid 19 ini dapat segera berlalu sehingga masyaramat dapat beraktifitas normal seperti biasa" harap nya.

| Roby Sinaga

Tidak ada komentar