Sempat Kejar Kejaran, Ahirnya Bandar Narkoba Berhasil Diringkus BNN, Tiga Tas Berisi Sabu Diamankan

0


Samudranews.com-Langsa, Dikabarkan setelah kejar kejaran ahirnya BNN berhasil meringkus terduga bandar narkoba inisial DW (27) yang mengendarai mobil Pajero Sport berwarna hitam dengan Nomor Polisi BK1236HC.

Mobil yang di tumpangi DW berhasil di hentikan petugas di Jalan lintas Nasional tepat nya di Gampong Alue Itam, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur dengan barang bukti (BB) tiga tas berisi sabu, Selasa (30/11/2021) sekira pukul 11:45.

Informasi yang di himpun media ini dalam penangkapan tersebut petugas BNN sebelum nya telah melakukan pengintayan dan membuntuti mobil Pajero Sport berwarna hitam dengan Nomor Polisi BK1236 HC  dari kawasan Idi.

Saat pengintaian sempat diwarnai aksi kejar-kejaran, hingga mengakibatkan salah satu anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) mengalami luka serius di bagian kelopak mata kanan.

Mobil baru berhasil diberhentikan di daerah Birem Bayeun, Aceh Timur

Sedangkan satu orang lagi berinisial MU (32) berhasil  diringkus di depan bambu runcing Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

Sementara itu saat  dikonfirmasi wartawan Kepala BNN Kota Langsa, AKBP H Basri SH MH, membenarkan telah meringkus bandar narkoba. "Benar telah kita tangkap dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu.
Saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di BNN Kota Langsa.

|***

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)