Surul Melaju Menjadi Mukim Birem Timur Priode 2021-2026

0


Sanudranews.com-Aceh Timur-Aceh, Pemilihan Imum Mukin Burim Timur Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur berlangsung seru, Pasal nya Surul warga AFd II Bukit berhasil mengalahkan dua kandidat lain nya,termasuk Incamben.


Acara di gelar di Aula kantor camat setempat yang di saksikan oleh Camat Birim Bayeun Iskandar S.Kom
Kepala KAU Darkasi, 
Koramil 11/ BRB Kodim 0104/Atom di wakili oleh PELTU Saiful Bahri 
Polsek Birem Bayeun di uakili oleh IPTU Syarif, Rabu (17/11/2021).


Pemilihan Imum Mukim Timur meliputi 9 Gampong 
yang memiliki hak pilih ada 31 orang, yakni Geuchik, Tuhapeut, Imam Gampong , ditambah tokoh pemuda, tokoh perempuan , tokoh adat dan tokoh ulam sehingga genap jumlah pemilih 31 orang.


Dalam pemilihan tersebut Surul berhasil meraih 14 suara . sedangkan Incamben Ruslianto Pohan meraih 9 suara dan Sarwoedi meraih 8 suara.

Dalam kesempatan itu Iskandar S.Kom selaku Camat Birem Bayeun mengucapkan Selamat kepada Surul yang telah terpilah menjadi Imum Mukim Timur Priode 2021-2026.

"Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik demi kemajuan Gampong dan kemajuan kecamatan Birim Bayeun, serata dapat membatu Pemerintah mensukseskan paksinasi, sehingga wabah Covid 19 segera berlalu dari muka bumi ini" imbuhnya.

Camat juga mengucapkan ribuan terimakasi kepada 
Ruslianto Pohan yang sudah banyak memberikan kontribusi yang positif selama menjabat sebagai Imum Mukim Timur.

Walau saat ini tidak lagi sebagai Imum Mukim Timur, tetapi kami masih membutuhkan buah pemikiran yang positif demi kemajuan Birem Bayeun yang kita cintai ini" tandasnya.

Sementara itu Surul selaku Imum Mukim Timur yang terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh geuchi, Tuhapeut dan Imam Gampong yang telah memberikan kepercayaan pada saya hingga terpilih menjadi Imum Mukim Timur Priode 2021-2026.

"Untuk itu, Tanpa dukungan para Geuchik, Tuhapeut, Imam Gampong dan Masyarakat mustahil saya bisa mengemban tugas yang mulia ini" harap nya.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)