Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Fakultas Hukum Unsam Tandatangani MoU Dengan Panwasli Aceh

Samudranews.com- Langsa-Aceh, Guna menjalin kerjasama dengan Panitia Pengawas Pemilihan Provinsi Aceh, Fakultas Hukum (FH) Universitas Samud...



Samudranews.com-Langsa-Aceh, Guna menjalin kerjasama dengan Panitia Pengawas Pemilihan Provinsi Aceh, Fakultas Hukum (FH) Universitas Samudra melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Panwaslih Aceh, Kamis (2/12/2021).

Dalam kesempatan Dr.Drs. Muhammad Natsir, SH, MH Dekan Fakultas Hukum Universitas Samudra mengucapkan terimakasih atas terjalinnya kerjasama Kemitraan Fakultas Hukum Universitas Samudra dengan Panwaslih Aceh pada, Selasa (24/ 11/2021) lalu di Banda Aceh.

"Fakutas Hukum Unsam siap bersinergi dengan Panwaslih Aceh dalam berbagai kegiatan, terutama yang dapat meningkatkan pengetahuan mahasiswa dalam pengawasan Pemilu," ujarnya.

Lanjut Nasir, keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2019 lalu, Provinsi Aceh dianggap cukup sukses dalam melaksanakan pemilu secara partisipatif dan demokratis, katanya.

Setelah menandatangani MoU dengan Panwaslih Aceh, kemudian Panwaslih Aceh akan mengelar kuliah pakar bagi mahasiswa di Fakultas Hukum Universitas Samudra.

"Kemudian akan adanya, kegiatan magang para mahasiswa, Panwaslih Aceh juga akan mengelar pojok pengawasan dalam bentuk pustaka mini di Kampus Universitas Samudra," tandas Muhammad Natsir. 

Penandatanganan MoU tersebut turut di hadiri oleh Kepala Sekretariat Panwaslih Aceh Rinaldi Aulia, AP, MSi, Kabid Pengawasan dan Hubungan Masyarakat Yudi Ferdiansyah, S.STP, MSP, Dekan Fakultas Hukum Universitas Samudra Dr. Drs. Muhammad Natsir, SH, MH, Plt. Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Hukum Andi Rahmad ,SH, MH, Koordinator Prodi Zaki Ulya, SH, MH dan sejumlah Dosen Senior serta Kabag Tata Usaha Fak Hukum Zulfan, SH MH.

| ***


Tidak ada komentar