Nenek Ini Berharap Sembuh Dari Tumor Dengan Obat 5000,"Perlu Bantuan Pemerintah"

0


Samudranews.com-Deli Serdang-Sumut, Miris melihat kondisi seorang nenek Juniarseh
(60) menderita Penyakit Tumor Dimatanya, dan dirinya berharap degan uang Rp 5000 untuk beli obat ke Apotik setiap 5 hari sekali bisa sembuh, Senin (27/12/2021).

Nenek Juniarseh merupakan warga Desa Bangun Sari Baru Lorong Turang Gang Pelamboyan V Dusun IV, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang , Sumatera Utara.

yang dideritanya 

Menurut Diaknosa,dari salah satu Klinik Dilubuk Pakam nek Juniarseh menderita Penyakit Tumor 
jenis Basal Cell Carcinoma Of Lip, Penyakit ini sudah dirasakan buk Juniarseh selama 5 tahun dan 2 tahun terakhir ini semakin parah bahkan semakin menghawatirkan.

Saat ini rasakit yang luar biasa di rasakan nek Juniarseh karena Tonjolan Dimata sebesar telur angsa berdarah dan bernanah. Karena rasa sakit itu nek Juniarseh
menetes air mata bercampur darah dan nanah.

"Beginilah kondisi saya, inipun sudah Alhamdulillah, obat yang 5 ribu satu papan dengan isi 10 butir inilah yang mengurangi denyut Dimata, inipun sudah bersyukur bisa beli obat, semoga bisa sembuh, ujar
Juniarseh, seraya menyerahkan suami hanya penarik becak, usianya juga dah Tua, kadang narik ya kadang tidak", sambil mengusap air mata yang meleleh membasahi pipinya.

Nek Juniarseh berharap  ada perhatian pemerintah 
untuk membatu pengobatan penyakit yang diderita nya selama ini.

"Andai saya bisa sembuh dengan obat seharga 5000 ini  mungkin bisa membantu suami mencari napkah" harap Nek Juniarseh.

Sementara itu Kek  Sutio(65),Suami dari nek Juniarsih mengatakan,  dirinya hanya penarik becak, kadang narik kadang tidak, karena mata sudah kurang awas/ sudah rabun.

"Memang kami punya BPJS dan berulangkali  coba kerumah sakit, namun yang namanya orang biasa selalu terabaikan, tidak jadi dioprasi istri saya, sudah 2 kali dari beberapa bulan ini kami bawa ke rumah sakit,selalu disuruh pulang,katanya Tensi istri saya selalu tinggi,padahal sebelum dibawa kami coba cek dulu tensi nya disini selalu normal sekitar 130" ujarnya.

Kek Sutia memohon kami  Pemerintah mau membantu dan mendampinginya untuk Operasi istrinya di biayai BPJS.

"Kami berharap pada Pemerintah setempat, terutama Kepala Desa Bangun Sari Baru, yang sama sekali belum pernah datang menjenguk istri saya ini disaat sakit,padahal kami juga warganya" tutup kakek tua penuh harap.

Kita berharap ada respon positif dari Dinkes Deli Serdang juga dari Dinsos, agar nenek ini bisa cepat di tangani.

| Wt

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)