Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Kakanmenag Aceh Tamiang Sebut Kedatangan M.Nasir Dan Rombongan

Samudra News. com  |  Aceh Tamiang-Aceh, Sertijab Kasi Pakis Kemenag Aceh Tamiang berlangsung sangat luar biasa.Bahkan kadatangan Kasi Pakis...



SamudraNews.com |  Aceh Tamiang-Aceh, Sertijab Kasi Pakis Kemenag Aceh Tamiang berlangsung sangat luar biasa.Bahkan kadatangan Kasi Pakis M.Nasir disambut hangat oleh Kakamenag Aceh Tamiang beserta jajarannya.Rabu (12/1/2022).


Diketahui hari ini Drs, M.Nasir Kasi Pendis di Kemenag Kota Langsa telah di mutasi menempati posisi Kasi Pakis di Kemenag Aceh Tamiang, Sedangkan jabatan Kasi Pendis di Kemenag Kota Langsa di gantikan oleh Zainuddin S.Ag yang sebelum nya menempati posisi kasi Pakis di Kemenag Aceh Tamiang.


Ketika di Konfirmasi Awak media Kakanmenag Aceh Tamiang Faddli, S.Ag mengatakan bahwa dirinya merasa kagum dengan kekompakan sejawat M.Nasir dari kota Langsa yang begitu semangat mengantarkan Sejawat nya menempati posisi Kasi Pakis di Kemenag Aceh Tamiang.

"Baru kali ini dalam sejarah keberangkatan Kasi di iringi oleh rekan sejawat yang begitu meriah dan sangat luar biasa" uajarnya.

Menurut Faddli, M.Nasir memiliki talenta yang baik di mata sejawatnya. Dan kami dari Kemenag Aceh Tamiang menyabut baik atas kedatangan M.Nasir dan siap mendukung kenirja nya untuk membangun Aceh Tamiang yang lebih baik lagi tentunya di bidang pendidikan Islam.

" Mutasi jabatan di lingkungan Kemenag merupakan hal yang biasa, untuk itu saya ucapkan selamat datang kepada M.Nasir, semoga saudara 
Secepatnya dapat menyesuaikan diri pada lingkungan yang baru, semoga dapat bersama sama meningkatkan bidang pendidikan di Aceh Tamiang. Kemudian tak lupa saya ucapakan selamat kepada Kasi Pakis 
Zainuddin S.Ag yang menempati Kasi Pendis di Kemenag Kota Langsa, dan terimakasi atas jasa jasa nya selama yang telah berjuang untuk kemajuan Kemenag Aceh Tamiang, tandas nya.

Dalam kesempatan itu Drs M.Nasir mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh rekan rekan atau para sejawat yang begitu baik Samapi mengantarkan saya Samapi disini.

"Terus terang ini di luar sepengetahuan saya, oleh karena nya saya juga merasa terharu atas dukungan teman teman semua" ujarnya.

Kemudian kata Nasir, dirinya sangat berharap dukungan, dari semua rekan rekan yang ada di Kemenag Aceh Tamiang, tanpa bantuan saudara saudara semau saya tidak punya arti apa apa.

"Dalam organisasi saya Minang atasan namun secara pekerjaan kita adalah mitra kerja,tidak ada atasan dan bawahan.mari kita rapatkan barisan untuk mencitapakan peningkatan prestasi di bidang pendidikan" harap nya.

Selain Rekan sejawat dari Kemenag Kota Langsa yang mengantarkan M.Nasir, tampak juga beberapa Kabid dari Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Langsa turut hadir di Kemenag Aceh Tamiang.

Ini sangat luar biasa, Dan tentunya Kemenag Langsa Kehilangan sosok putra daerah yang sangat pimiliar dalam memperjuangkan kemajuan pendidikan dan pembangunan di Lingkungan Kemenag Langsa.

Usai prosesi Sertijab Kasih Pakis di Aula Kemenag Aceh Tamiang, para rombongan dari Kota Langsa yang hampir 100 orang di jamu makan siang bersama.

| Roby Sinaga

Tidak ada komentar