Mensos RI Salaurkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada Bupati Aceh Tamiang Dan Tinjau Dapur Umum

0


SamudraNews.com | Aceh Tamiang-Aceh, Paska Banjir Menteri Sosial Republik Indonesia, Dr.Ir.Tri Rismaharini. MT, Mengunjungi Kabupaten Aceh Tamiang.Dalam kunjungan nya Mensos juga menyalurkan bantuan Tangggap Darurat untuk para korban banjir senilai satu miliyar lebih. Batuan tersebut dierahkan Mensos RI kepada Bupati Aceh Tamiang Mursil yang 
didampingi oleh  Forkopimda di Pusdalops Bencana Banjir Aceh Tamiang Rabu (12/1/2022)

Dalam kesempatan itu Mensos RI Dr.Ir.Tri Rismaharini yang kerapdisapa Risma mengatakan bahwa bantuan tersebut sudah disalurkan sejak sepekan yang lalu kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Bantuan yang disalurkan berupa makanan, perlengkapan keluarga, peralatan sandang dan perlengkapan lainnya.

Lanjut Mensos, bantuan  ini nantinya akan dijadikan Lumbung Sosial untuk membantu masyarakat jika sewaktu - waktu terjadi bencana alam di Kabupaten Aceh Tamiang.

Mensos juga berharap, apa yang diberikan pemerintah pusat dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Usai meyerahkan bansos, Mensos Risma di dampingi Bupati Aceh Tamiang dan Kadis Dinsos  Aceh Tamiang meninjau Dapur Umum yang didirikan oleh Pemda Aceh Tamiang juga memantau langsung penyaluran bantuan program keluarga harapan kepada masyarakat penerima manfaat. 

| Herdian

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)