Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Luar Biasa ! Hampir Seratusan Sejawat Hantarkan M.Nasir ke Kemenag Aceh Tamiang

Samudra News. com |  Langsa-Aceh, Di gusur nya Nasir dari Jabatan Kasih Pendis Kemenag Langsa ke Kemenag Aceh Tmiang menyisah kan kepedihan ...



SamudraNews.comLangsa-Aceh, Di gusur nya Nasir dari Jabatan Kasih Pendis Kemenag Langsa ke Kemenag Aceh Tmiang menyisah kan kepedihan yang mendalam di hati para sejawat, Rabu (12/1/2022).


M.Naser di katahui sebagai sosok yang berwasan luas dan banyak menoreh kan gebrakan gebarakan yang sangat pimiliar. Namun pencekalan, sosok yang mumpuni di bidang pendidikan Islam ini tentunya mesisahkan tandatanya yang samgat besar di kalangan sejawat kusus nya Kemenag kota Langsa. 


Sebagai bentuk solidaritas dan bukti setia dengan sejawat serta memandang Nasir sosok yang mumpuni dan bersahaja, pada saat masuki hari pertama sebagai Kasi Pakis di Kemenag Aceh Tamiang, puluhan Mobil yang di tumpangi hampir seratus sejawat mengiringi Nasir ke Aceh Tamiang.


Penuh haru dan merasa kehilangan tanpak terpancar jelas di raut wajah para sejawat atas mutasi Nasir, karena sudah puluhan tahun bersama dan banyak pelajaran yang telah di berikan oleh Nasir.

Sangat di sayangkan sang putra daerah harus hengkang dari daerahnya sendiri tanpa di ketahui alasan nya .

Pada media ini M.Nasir mengatakan bahwa dirinya 
Tetap legowo dalam pemindahan nya dari Kandepag Kota Langsa ke Kandepag Aceh Tamiang.

"Sebagai abdi negara saya siap di tempatkan di mana saja, namun seyogianya kami tau apa dasar dan alasan nya pemindahan ini mungkin tidak bertanya tanya dalam hati" tandasnya.

Menurut Nasir, dirinya sangat ternyuh hatinya ketika mengetahui banyak sejawat yang menghantarkan dirinya untuk menepati jabatan kasi Pakis di Kandepag Aceh Tamiang.

"Saya tidak menyangka begitu luar biasa dukungan dari sejawat atau para sahabat saya yang antusias mengantarkan saya ke Kandepag Aceh Tamiang, juga terimakasih kami atas sambutan Kakandepag Aceh Tamiang H.Fadli, Sag beserata jajaran nya yang sangat luar biasa"
tandasnya.

Sementara itu, salah seorang sejawat M.Nasir dari kota Langsa mewakili yang lain mengatakan, sangat kehilangan atas mutasi Kasih Pendis kami ke Aceh Tamiang.

"Secara pribadi kami sangat kehilangan sosok Pimeliar yang di miliki oleh Pak Nasir, Beliau sosok pendidik dan memiliki troboson yang sangat luar biasa dalam memajukan dunia pendidikan kususunya di Kandepag Langsa" ujarnya.

Pantauwan langsung media ini, dalam menghantarkan Mantan Kasi Pendis Kemenag Kota Langsa menempati jabatan baru kasi Pakis di Kemenag Aceh Tamiang sagat luar biasa, sedikit nya ada puluhan mobil yang di tumpangi oleh hampir seratus orang yang menghatar kan M.Nasir.

Penomana ini sejati nya bisa menjadi perhatian kusus Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakanwil Kemenag)  Aceh dalam memutasi jajarannya.

| Roby Sinaga

Tidak ada komentar