Babinsa Simpang Ulim tak Bosan-Bosan Sosialisasikan Protkes Kepada Warga

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Babinsa Koramil 08/Simpang Ulim Kodim 0104/Aceh Timur, terus melaksanakan himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan himbauan tersebut dilakukan oleh Kopda Mauli Hamdani Pada Rabu (11-05-2022) denah berkeliling di Gampong Peulalu, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, terutama sasarannya di pasar tradisional, kedai kopi, pertokoan hingga rumah masyarakat.

Babinsa Mauli mengatakan segala upaya untuk menggugah kesadaran akan protokol kesehatan dilakukan, kami tidak pernah bosan mengimbau, dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan mematuhi protkes Covid-19 dalam beraktifitas.

Menurutnya sosialisasi dan himbauan protkes ini kami lakukan terus menerus dengan tujuan agar masyarakat binaan kami tidak lupa dan lalai dalam menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan sadar akan pentingnya menjaga kesehatan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah binaan," pungkas Babinsa.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)