Demi Kemajuan,Ketua YAPILA Merajut Komunikasi Dengan Santri

0
Ketua YAPILA Drs.Ismail Umar, MM.M.Si
sedang memberikan wejangan kepada para santri wati


SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Santri YAPILA sudah 3 hari mamasuki masa belajar, ada satu bulan lebih libur sejak measuki bulan ramadan dan mondok kembali setelah lebaran, Rabu (11/5/22).

Untuk merajut keakraban dengan para santri ketua YAPILA membatu tugas Mudir menyapa langsung dengan santri, sembari memberikan pengarahan yang positif demi kemajuan dan keberhasilan para santri.

" Kita perlu merajut komunikasi dengan para santri, agar terjalan menjalin komunikasi dengan baik.Dan YAPILA berupaya mendidik santri dengan nuansa persaudaraan agar terbentuk keakrapan, sehingga pelajaran yang di berikan para Ustad dan Ustadzah mudah di serap dengan baik dan benar, namun tetap menjunjung tinggi ADAP" ujar Kepala YAPILA Drs.Ismail Umar, MM.M.Si.

Menurut Ismail Umar, Dijaman moderen ini tidak mudah mendidik anak ke jalan ALLAH, harus penuh kesabaran, keiklasan, karena jika Usthad aja yang punya semangat mengajar namun santri tidak bergairah menutut ilum, musatahil bisa berhasil.

" Untuk itu, Disamping YAPILA merekrut Usthad dan Ustadzah yang masih muda muda serta enerjik, proses belar pun harus mengedepankan persaudaraan sehingga dapat membangun kedekatan antra santri dan para Usthad sehingga mudah dalam menghapal ain demi ain yang diberikan Usthad,lambat laun mampu menghapal ayat suci Al Qur'an hingga berjuz juz" harap nya.

Ismail berharap dalam waktu satu bulan para santri hendaknya mampu menghapal minimal 1/2 juz, jadi dalam satu tahun bisa menghapal 6 Juz, tutupnya.

| Putra

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)