Dengan Cara Komsos, Babinsa Ramil 03/Rts Jalin Silaturahmi Bersama Warga

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Guna menjalin kerjasama dalam membina keharmonisan serta eratkan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan,  personel  Babinsa Koramil 03/Rantau Selamat jajaran Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Wahyudi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan para Nelayan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa bertempat di Desa  Rantau Panjang, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (14/05/2022).

Menurut Babinsa Wahyudi, Komsos merupakan kegiatan rutin aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan baik antara aparat Teritorial dengan warganya.

"Dengan sasaran untuk menjalin hubungan emosional dan keakraban semakin baik, juga yang tidak kalah penting ialah terciptanya Kemanunggalan TNI/Rakyat yang solid" jelasnya Babinsa. 

Lanjutnya, selain itu komunikasi sosial merupakan sarana yang tepat untuk mengetahui Bangsit yang berada di wilayah binaan, sehingga para Babinsa dapat mengetahui aspirasi maupun keluhan-keluhan masyarakat secara Iangsung.

"Dengan harapan bila terjadi situasi maupun kejadian yang tidak diinginkan warga dapat lapor cepat sehingga kita dapat mengantisipasi secara cepat dan cermat", tandas Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)