Giat Manunggal Subuh, Perkokoh Silaturahmi Babinsa Bersama Warga

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Babinsa Koramil 08/Simpang Ulim Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Mauli Hamdani melaksanakan manunggal subuh berjamaah dalam rangka mempererat silaturrahmi dengan warga binaannya di Masjid Baitul Karim di Desa Gampong Blang, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Sabtu (14/05/2022).

Salah satu cara Babinsa bersosialisasi dengan masyarakat adalah melalui ibadah shalat subuh berjama’ah atau disebut manunggal subuh. Kegiatan tersebut untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan secara individu terhadap kita agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta membentuk karakter atau perilaku yang beradab dalam kedekatan kita dengan masyarakat, juga cara kita untuk jalin komunikasi dengan masyarakat serta mempererat hubungan TNI dan rakyat, ungkapnya.

“Dengan kegiatan manunggal subuh ini kita harapkan menciptakan suasana yang positif sehingga dapat memberikan membawa manfaat bagi jama'ahnya di bidang sosial maupun dalam kegiatan keagamaan”, pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)