Jalin Kebersamaan, Babinsa Ramil 06/Dam Gotroy Dalam Pembangunan Meunasah Gampong

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya, Serda Daryanto Babinsa Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga melaksanakan gotong royong meratakan tanah pada pembangunan meunasah yang terletak di Desa Keumuning Lhee, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (22/05/2022).

Pembangunan Meunasah di Desa Keumuning Lhee masih berlangsung, terlihat warga bersama Babinsa tengah melakukan gotong royong dalam proses meratakan tanah halaman  meunasah, kali ini Babinsa Daryanto turut hadir ditenga-tengah masyarakat  membantu dalam proses pembangunan meunasah tersebut.

Disela-sela kegiatannya Babinsa menyampaikan keikut sertaan TNI dalam kegiatan Karya Bhakti ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial serta bentuk dukungan dan kepedulian Babinsa dalam kegiatan pembangunan sarana ibadah yang ada di desa binaannya.

"Kami ikut mendukung dalam pembangunan Meunasah ini, sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat guna terjalinnya hubungan dan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan warga sekitar", ujar Daryanto.

Menurutnya, dengan hadirnya Babinsa diharapkan dapat meringankan beban serta memberikan motivasi warga untuk lebih semangat dalam bekerja, sesuai  implementasi dari 8 wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya", tutup Babinsa.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)