Ketua Presidium FPII Ucapkan Duka Yang Mendalam Atas Berpulangnya Ketua Setwil FPII Babel

0
Alm.Arie Wijaya (ketua Setwil FPII Babel) bersama Ketua Presidium FPII Bunda Kasihati.



SamudraNews.com |Jakarta, Keluarga Besar  Forum Pers Independent Indonesia (FPII) menyampaikan dukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya sahabat/saudara kita Bapak ARIE WIJAYA pada hari ini rabu 18 Mei 2022 di Bangka Belitung.

Menurut Ketua Presidium FPII Bunda Kasihati, 
Almarhum ARIE WIJAYA, sampai akhir hayatnya telah memberikan dan menunjukkan pengabdian, dedikasi dan loyalitas untuk pengembangan dan  kemajuan organisasi Forum Pers Independent Indonesia secara nasional, dan secara khusus diwilayah Provinsi Bangka Belitung (Babel)

"Wujud pengabdian, dedikasi dan loyalitas  sebagai pejuang Forum Pers Independent Indonesia (FPII) telah Almarhum buktikan sampai akhir hayatnya, aktif menjalankan tugas sebagai Ketua FPII Setwil Bangka Belitung, sekaligus sebagai Dewan Penasehat Presidium FPII Masa Bhakti 2022 - 2027" urai Bunda Kasihati.

Atas segala pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah almarhum berikan, dengan ini diinstruksikan kepada seluruh jajaran. Untuk mengibarkan Bendera Setengah Tiang diseluruh Kantor/Sekretariat Setwil dan Korwil FPII diseluruh wilayah Indonesia, selama 3 (tiga) hari berturut-turut terhitung mulai besok tgl 19 Mei sd 21 Mei 2022.

"Akhirul kalam, atas nama seluruh jajaran FPII ditingkat Presidium, Setwil dan Korwil se Indonesia, saya sebagai Ketua Presidium FPII, menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya, semoga Allah SWT, Tuhan YME melapangkan kuburnya dan mendapat tempat terbaik disisinya, dan kepada istri/anak/keluarga dan kerabat yang telah ditinggalkan, semoga tetap diberikan kesabaran, kekuatan dan ketegaran. Amin Yra," tutup Bunda Kasihati.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)